Dari Abu Hurairah Rasulullah Bersabda

“ Dunia adalah penjara bagi orang yang beriman dan surga bagi orang kafir.”

HR. Muslim No. 3292

Al-Munawi Rohimahulloh dalam Mirqah Al-Mafatih menjelaskan, dikatakan dalam penjara karena orang mukmin terhalang melakukan syahwaat yang di haramkan. Sedangkan keadaan orang kafir adalah sebaliknya, sehingga seakan-akan ia berada di surga”

Kenapa demikian?

Karena di dunia ini dipenuhi aturan-aturan yang sama sekali tidak boleh di terjang. Barangsiapa yang menerjang larangan itu maka akan di perangi oleh Alloh dan RosulNya.

Contohnya : Umat Islam tidak boleh menggunakan sistem riba dalam bermuamalah.

Bagi orang mukmin dalam menjalankan syariah, kerapkali kita harus meninggalkan beberapa perkara yang tampak mudah bahkan disaat tertentu kita merasakan seperti harus menelan pil pahit.

Perumahan Syariah Magelang

Pertama & Terbesar

Grand Syafa Madina

adalah perumahan dengan konsep Islami yang berada di tengah keindahan alam dengan panorama pegunungan dan lembah yang menawan, dimana setiap pagi bisa menikmati keindahan matahari terbit. Berjarak 15 menit dari titik nol kilometer Kota Magelang, Alun-alun, Taman Wisata Kyai Langgeng, Internasional Borobudur Golf serta beragam fasilitas publik seperti Rumah Sakit, Pasar Swalayan, Universitas, Lapangan Golf, Hotel dan lain sebagainya, Sehingga membuat Grand Syafa Madina menjadi primadona sebagai hunian keluarga sakinah, mawadah warahmah dan menjadi investasi terbaik untuk hunian yang berkonsep islami.

Grand Syafa Madina dikembangkan di lahan seluas 29.630m² yang Alhamdulillah sudah menjadi milik Sah PT. GLOBAL ANUGERAH ABADI. Dengan mengacu pada izin Lokasi No : 180.182/437 Tahun 2017 akan didirikan perumahan Grand Syafa Madina sebanyak 238 unit rumah dengan beberapa type.

Ambil kesempatan ini !

Mari bergabung dengan saudara-saudara kita menempati Hunian dengan lingkungan full Islami menuju keluarga yang sakinah, mawadah warahmah dan berkah tanpa Riba